Selasa

PAKET LAYANAN IN-VOICE

Paket layanan In-Voice terdiri dari :

A) VoIP In-Voice

VoIP In-Voice adalah layanan yang utama dari produk telekomunikasi In-Voice. VoIP dari In-Voice merupakan konsep layanan telekomunikasi untuk melakukan panggilan telepon dengan cara menyambungkan nomor telepon pemanggil dengan nomor telepon tujuan melalui jalur Internet (Voice over Internet Protocol).

Untuk melakukan panggilan dengan VoIP In-Voice ini caranya sangat mudah seperti dalam melakukan panggilan telepon biasa, setelah terdengar nada sambung operator QIComm tinggal memasukkan nomor telepon tujuan dan langsung Dial. Dapat menghubungi ke operator lokal (GSM, CDMA, dan PSTN) dengan tarif bicara hemat 95% dan dapat menghubungi ke sesama layanan VoIP In-Voice dengan tarif bicara gratis selamanya!

Fasilitas VoIP In-Voice ini dapat digunakan dengan analog phone (telepon konvensional biasa) atau menggunakan sebuah PC (komputer) yang telah tersambung dengan koneksi Internet.


B) Callback In-Voice

Layanan Callback In-Voice merupakan konsep baru layanan telekomunikasi untuk melakukan pangilan telepon dengan cara menyambungkan nomor telepon pemanggil dengan nomor telepon tujuan melalui operator telekomunikasi QIComm Ltd (London) sehingga menghadirkan tarif telepon SLI yang sangat hemat hingga 85%!

Perangkat telepon yang digunakan untuk layanan callback ini adalah Telepon Selular (GSM / CDMA) atau Telepon PSTN (yang sudah anda miliki dirumah) tanpa perlu koneksi internet. Callback In-Voice adalah satu-satunya layanan callback yang dapat digunakan tanpa perlu mengganti / mencopot SIM Card yang sedang pelanggan pakai, karena Callback In-Voice sudah mendukung semua jenis SIM Card Indonesia (Simpati, AS, XL, Flexi, Esia, dll), bebas roaming nasional / internasional, dapat digunakan lebih dari 130 Negara.

Ada 3 cara melakukan panggilan telepon internasional melalui layanan callback:

1. Callback Via Trigger Number (miscall)

2. Callback Via SMS

3. Callback Via Web (www.in-voice.com)


"Apa itu Nomor Callback?"

Nomor Callback adalah nomor telepon yang pelanggan gunakan sebagai Nomor telepon yang memanggil.

"Apa itu Nomor Trigger?"

Nomor Trigger adalah nomor telepon pemicu bersifat unik & berkode negara UK (+44xxxxxxxx) yang diberikan oleh operator QIComm Ltd kepada pelanggan untuk di miscall oleh pelanggan sehingga operator In-Voice mengetahui bahwa pelanggan ingin melakukan panggilan telepon melalui Callback In-Voice.


1. Cara melakukan panggilan Callback via Trigger Number :

a) Anda miscall ke nomor trigger yang telah disertakan dalam 1 paket pembelian In-Voice (miscal hingga terdengar nada tone 2x atau 3x).

b) Operator In-Voice (QIComm) akan telepon balik (Callback) ke Anda.

c) Angkat panggilan tersebut, lalu masukkan nomor telepon tujuan Anda misalnya rekan yang ada di Philppines (63xxxxxxxx), atau tinggal ketik # dan diikuti dengan nomor yang tertera pada speed dial Anda

d) Tunggu beberapa detik kemudian, lalu Anda siap untuk berbicara dengan Nomor telepon tujuan.


2. Cara melakukan panggilan Callback via SMS :

a) Ketik SMS pada telepon selular GSM / CDMA Anda dengan format :

“Account + Pin + No. Telepon Anda + No. Telepon Tujuan”.

Misal : 1234567+1234+62xxxxxxxxx+63xxxxxxxxx

b) Kirim SMS tersebut ke : +447 80000 3242 atau +6391 78378 76

c) Beberapa saat kemudian telepon Anda akan berdering dan angkat panggilan tersebut, lalu Anda disambungkan dengan nomor telepon tujuan tadi.


3. Cara melakukan panggilan Callback via WEB :

a) Login ke Account In-Voice Anda di www.in-voice.com

b) Pada Web personal Anda tersebut terdapat bagian “Web Callback” masukkan nomor telepon tujuan di kolom “Destination No.” lalu langsung klik tombol “Make The Call!”. c) Beberapa saat kemudian telepon Anda akan berdering dan angkat panggilan tersebut, lalu Anda disambungkan dengan nomor telepon tujuan tadi.